Edward dan Alphonse Menatap Kota, Visual Terbaru Film Live-action Fullmetal Alchemiest

HOBIKU.NET – Akun resmi twitter untuk film live-action Fullmetal Alchemist yang diadaptasikan dari jalan cerita manga asli buatan Hiromu Arakawa pada hari ini Selasa (25/04), telah memposting visual terbaru film yang mereka garap.

Selain itu juga di laman warnerbros.co.jp, juga telah memperbarui tampilan halaman mereka dengan visual yang dimana menampilkan Edward dan Alphonse yang menatap sebuah kota.

New Visual Edward dan Alphonse. Foto: warnerbros.co.jp

Nantinya franchise Fullmetal Alchemist akan mengadakan acara jumpa fans yang berlangsung pada 12 Juli mendatang sebagai bentuk perayaan ulang tahun dari serialisasi manga Fullmetal Alchemist itu sendiri.

Kedua pemain utama film live-action Fullmetal Alchemist nantinya akan turut hadir memeriahkan acara jumpa fans tersebut. Selain itu ada juga Acara pameran seni dari franchise ini yang nantinya akan diadakan di Tokyo Dome City Gallery Aamo di Tokyo dan Nanko ATC Museum di Osaka pada musim gugur tahun ini.

Film live-action Fullmetal Alchemist ini sendiri dijadwalkan akan tayang secara perdana pada tanggal 1 Desember 2017 mendatang di Jepang. (rob/hobiku)