Vita Cattleya, Pertama Kalinya Menjadi Cosplay Dadakan di Event Mendoanime 3

vita 01

HOBIKU.NET – Mendoanime 3 sebuah event Jejepangan yang diadakan di Purwokerto pada tanggal 9 April 2017 lalu tersebut diselenggarakan didominasi oleh anak-anak muda ini menampilkan acara yang menarik dan heboh pada saat itu.

Menurut pantauan tim Hobiku.net (Hariyadi Prio Hutomo) melaporkan pada saat itu event dimulai sejak pagi hingga acara berakhir sangat disesaki oleh para penggunjung berasal dari Purwokerto dan juga dari berbagai macam daerah lainnya juga hadir dalam acara Mendoanime 3.

Uniknya ada salah pengunjung yang pada saat itu kita temui sedang bercosplay salah satu karakter idol volcaloid terkenal yaitu Hatsune Miku sangat antusiame sekali dengan event Jejepangan bertajuk Mendoanime 3 saat itu.

Diketahui bahwa Vita Catleya begitulah nama asli cosplayer asal Purwokerto ini disaat kami menanyakan namanya.

“Ini tuk pertama kalinya aku dadakan cosplay sekedar ingin memeriahkan acara bersama teman-teman,” ungkap Vita disaat ditanyai kapan mulai dirinya bercosplay.

“Awalnya sih takut mengecewakan tapi setelah dijalani ternyata senang juga banyak sekali yang meminta berfoto bersama,” imbuhnya.

Dara cantik yang suka membaca dan makan ini rencananya tidak akan berhenti bercosplay setelah mengikuti event Mendoanime 3 dan akan terus berlanjut karena ini suatu hobi baru darinya yang positif untuk digeluti olehnya.

“Harapan ku kedepannya adalah ingin belajar lebih mendalam mengenai dunia cosplay dari teman-teman yang sudah berpengalaman. Nantinya juga aku ingin menghadiri event Jejepangan bergengsi di Jakarta yaitu Ennichisai.” Tutupnya. (Ari/hobiku)