Cosplay Indonesia

Vita Cattleya Cosplayer Yang Awalnya Dadakan dan Sembunyi-sembunyi,Sekarang Telah Mendapat Dukungan dari Keluarga.

1
foto by Hobiku.net

HOBIKU.NETPekalongan Toys Fair, adalah sebuah event tahunan yang di adakan oleh sebuah event organizer di kota batik.Banyak perlombaan yang di adakan di event tersebut.Mulai dari lomba mewarnai untuk tingkat anak-anak,lomba Diecast kustom contest,sampai lomba Cosplay Individu dan Kabaret.

Event tersebut di ramaikan juga oleh para Cosplayer dari daerah Pekalongan,Semarang,Jogja,Batang,purwokerto dan Tegal.dan dari sekian banyak Cosplayer yang datang meramaikan Event tersebut, datang pula Vita Cattleya Cosplayer yang awalnya dadakan dan sembunyi-sembunyi dari keluarganya.

Vita Cattleya as Athena setelah mengikuti lomba cosplay competition individu (foto by aulia rizaldi)

Vita Cattleya as Lady Ciel saat mengikuti lomba(foto by hobiku.net)

Pada event Pekalongan toys fair, ada sesuatu yang berbeda dari Vita Cattleya.Vita ,sapa dara cantik yang kuliah di salah satu perguruan tinggi di kota mendoan Purwokerto itu,yang biasanya datang berasama teman,kali ini Vita membawa seluruh keluarganya dalam event Pekalongan Toys Fair.

Vita Cattleya foto bersama keluarga saat mengenakan costume Athena(foto by Hobiku)

Vita Cattleya foto bersama keluarga saat mengenakan costume Lady Ciel(foto by hobiku)

Vita yang awalnya pesimis untuk mengikuti Cosplay Competition karna para peserta para cospayer yang sudah malang melingtang di dunia Cosplay. Berkat dukungan dari keluarga dan teman-temannya yang membantu saat Vita perform di atas panggung. Dan saat namanya di panggil untuk perform vita dengan tenang berjalan naik ke atas panggung dan mulai mengikuti BGV yang sudah iya buat bersama temannya.

Saat Vita perform, Vita berhasil membuat pengunjung dan keluarganya terpukau dengan dengan penampilannya. Bahkan Vita mendapatkan tepuk tangan yang sangat meriah dari penonton yang melihat penampilanya di atas panggung. Dan saat pengumuman pemenang dari Cosplay Competition, Vita berhasil meraih juara ke tiga, suatu prestasi yang membanggakan untuk seorang cosplayer baru yang memulai debutnya pada 9 april 2017 dan itupun di lakukan secara mendadak.

Vita cattleya saat menerima hadiah dan penghargaan(foto by hobiku)

Saat crew HOBIKU bertanya kepada ayah dari Vita Cattleya apakah keluarga akan mendukung hobi baru Vita? “saya mendukung hobinya Vita selama itu tidak mengganggu kegiatan kuliahnya.” jawab sang ayah.

“Aku ga percaya aku dapat juara tiga,ini kaya mimpi buat aku,aku udah pesimis awalnya karna peserta yang lain bagus-bagus dan sudah banyak pengalaman. Sedangkan aku baru kemaren ikut di dunia cosplay.” ungkapnya saat di tanya apa perasaannya saat ia terpilih menjadi juara ke tiga.

“Terima kasih untuk keluarga dan teman-teman aku yang sudah datang dan mendukung dan membantu aku untuk menyiapkan segala sesuatu yang aku butuhin untuk perform,tanpa kalian aku ga bisa apa-apa. Kedepannya aku akan terus belajar lagi agar tidak mengecewakan.”tutupnya.

Dan ini lah teman-teman di balik layar yang membantu Vita Cattleya saat perform di Pekalongan toys fair.

1.Yuri Harada. dia yang membantu Vita make up,karna Vita belum terlalu bisa untuk make up akhirnya Vita meminta bantuan kepada Yuri Harada.

Yuri Harada orang yang membantu make up Vita Cattleya(foto by hobiku)

2.Raditya. dia yang membantu Vita meledakkan konveti, karna Vita tidak bisa meledakkan konveti sendiri saat dia perform akhirnya Vita meminta tolong kepada Raditya.

Raditya orang yang membantu Vita Cattleya meledakkan konveti(foto by hobiku)

3.Rikufani. dia yang membantu mendokumentasikan saat Vita perform. Rikufani sendiri salah satu member dari Saint Cloth Myth Revolution(SCMR)

Rikufani orang yang membatu mendokumentasikan saat Vita Cattleya perform(foto by hobiku)

4.Keluarga dari Vita Cattleya karna tanpa adanya dukungan dan doa dari keluarga kita bukan apa-apa.

keluarga Vita Cattleya(foto by hobiku)

(arie/hobiku)

To Top