Vita Cattleya Ukir Prestasi Pertamanya Di Dunia Cosplay

vita

HOBIKU.NET- Hobi yang membuahkan prestasi  pasti itu yang diimpikan kebanyakan orang, seperti Vita cattleya ia tidak ingin hobi barunya sebagai cosplayer ini hanya untuk bersenang-senang, tetapi ia juga ingin meraih sebuah prestasi dari apa yang telah ia tekuni dan pelajari selama ini di dunia cosplay.

Vita cattleya mengawali karir di dunia cosplay pada saat event mendoanime 3 di Purwokerto (9/4/17), saat itu ia memakai kostum  Miku (vocaloid)  itupun ia lakukan secara dadakan, walau pada awalnya ia merasa kurang percaya diri namun setelah melihat respon positif dari para pengunjung yang mengajaknya untuk foto bersama seketika itu ia menjadi sangat senang dan ingin lebih memperdalam ilmunya tentang cosplay.

saat vita cattleya menjadi miku dadakan di mendoanime 3

Semangat dan usaha kerasnya untuk menjadi cosplayer terkenal patut diacungi jempol, pada event Ennichisai yang diadakan di Jakarta pada 13 mei yang lalu ia rela datang jauh-jauh dari Purwokerto hanya untuk ikut meramaikan event tersebut.

Kemudian untuk membuat dirinya lebih dikenal oleh banyak orang menjalani sesi foto (potses) pada saat itu ia memakai kostum Nico weeding version.

Dan yang terbaru ia mengikuti sebuah lomba cosplay foto online dan costreet yang diadakan oleh Baka fest pada 9 juli 2017 kemarin, dan salah satu dari kedua lomba yang ia ikuti, ia berhasil meraih jumlah like terbanyak lomba cosplay foto online, tentu ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan untuknya, karena usaha kerasnya selama ini membuahkan hasil yang positif

vita cattleya mengikuti lomba costreet di event baka fest
pembagian hadiah peserta lomba foto online

Harapan kedepannya ia akan lebih giat dalam menekuni dunia cosplay sehingga bisa mengukir prestasi yang lebih banyak lagi.

(Aniki Ryan/Hobiku.net)