Cosplay Indonesia

Vita Cattleya Yang Awalnya Medadak Cosplay Sekarang Menjadi Icon Grup Saint Seiya Terbesar di Indonesia

22052866_2005862789645622_1665698705_n
foto by rian

HOBIKU.NET – Road To Sanctuary season 3 sebuah event jejepangan yang di adakan di mall green pramuka square pada tanggal 17 dan 24 september 2017 lalu tersebut di selenggarakan oleh Raf Production yang berkerja sama dengan salah satu grup saint seiya terbesar di indonesia Saint Cloth Myh Revolution ini menampilkan acara yang menarik dan heboh pada saat itu.

Event yang mengusung tema Saint Seiya tersebut menampilkan banyak keseruan dan sesuatu yang berbeda yang belum pernah ada di event jejepangan mana pun,karna event tersebut menggunakan icon Athena dan sagitarius dari anime saint seiya.

gio fernandez alvin as sagitarius vita cattleya as athena foto by andi sapta

Dan yang menjadi icon athena pada event itu adalah, Vita Cattleya gadis cantik asal purwokerto yang awal mendadak cosplay pada event Mendoanime 3 9 april 2017 itu ternyata di lirik oleh Gio Fernandez Alvin yang tidak lain adalah owner dari Saint Cloth Myth Revolution(SCMR).

Saat di tanya kenapa memilih Vita?”Gio dengan gamblang menjawab. awalnya membaca artikel tentang Vita Cattleya dan gio pun mencari tahu tentang Vita sampai akhirnya Gio mendapat kontaknya,dan Gio pun menawarkan Vita untuk menjadi icon di event Road To sanctuary season 3.

vita cattleya as athena foto by rian

Ternyata Vita tidak hanya menjadi icon dalam event tersebut Vita juga menjadi Guest Performance sebagai Athena dan bukan hanya itu bahkan Vita pun di beri kesempatan untuk memakaikan mahkota dan memberikan hadiah untuk para pemenang lomba bersama Adhitya “azazel” alkatiri dan christian “bima x” loho di Event tersebut.

pemberian sertifikat dan piagam untuk vita cattleya foto by hobiku

 

saat vita cattleya memakaikan mahkota kepada pemenang lomba foto by rian

pembagian hadiah pemenang lomba oleh vita cattleya dan adhitya “azazel” alkatiri foto by rian

foto bersama dengan para pemenang lomba bersama christian “bima x” loho

“Ini untuk pertama kalinya aku perform di atas panggung dengan menggunakan musik,rasanya seperti mimpi bisa berada di atas panggung dan bisa memakaikan mahkota untuk para pemenang.apalagi bisa membagikan hadiah bersama kak Adhitya alkatiri dan kak Christian loho.” ungkap Vita saat di tanya kesan apa yang dia dapat.

“Kedepannya aku akan mendalami hobi baru ku ini,agar tidak mengecewakan orang-orang yang sudah mendukung aku. Nantinya juga aku akan menghadiri event jejepangan bergengsi di purwokerto yaitu Festival Jepang Unsoed 2017.” Tutupnya.
Untuk teman-teman yang ingin mengenal Vita Cattleya bisa di follow instagram miliknya klik disini untuk follow twitter Vita Cattleya klik disini.(Ari/hobiku)

To Top