Vita Dwi Clarani, Cewe Cantik Yang Mempunyai Hobi Balap Motor

22688870_1728007480606540_3439192834114460482_n

HOBIKU.NET – Drag Race atau juga dikenal dengan balapan trek lurus, dimana dua  pembalap  start di belakang sebuah garis start secara bersamaan dengan tanda start berupa lampu, Setelah lampu start menyala dua pembalap memacu motornya melewati dua lintasan  balap  (DragStrip) yang biasa panjangnya ¼ mil atau 402,3 meter (1.320 kaki) , dimana waktu tempuh mereka di catat dan di hitung, Pembalap dengan catatan waktu paling  cepat melewati garis finish adalah pemenangnya.

Saat ini Drag Race banyak digemari di kalangan pecinta balap motor, khususnya para pemuda yang doyan nge-geber motor nya sampai memacu adrenaline mereka , tapi biasanya balapan liar selalu dikaitkan dengan hal-hal Negatif karena anak-anak penggila balap liar biasa menggeber motor nya saat malam hari yang membuat warga sekitar jalan raya yang dipake trek balapan terganggu karena suara bising knalpot motor balap, selain itu pengguna jalan pun ikut terganggu dikarenakan para pembalap sering memblokir jalan yang dipake trek balapan dan di tambah lagi maraknya aktivitas Gangster yang berkeliaran di malam hari sering dikaitkan dengan balapan liar,  mungkin karena alasan itulah banyak orang menganggap balapan liar adalah hal yang Negatif.

Vita Dwi Clarani, gadis cantik kelahiran 25 agustus 1995 ini sudah menggilai hobi balap motor dari masih duduk di bangku sltp, Vita tertarik dengan hobi ekstream ini karna menurutnya balap motor dapat memacu adrenalin yang tidak dia dapatkan di hobi dia yang lain.

Saat di tanya apa pandapatnya tentang kesan negatif yang di berikan masyarakat, kepada anak-anak yang mempunyai hobi drag race dengan santai Vita Dwi Clarani menjawab “itu si tergantung dari pribadinya masing-masing aja,kalau kita adu cepatnya di race resmi kan kita ga mengganggu masyarakat sekitar”.

“aku juga sebenernya ga di bolehin sama orang tua, kalau ikut balap liar yang harus bikin resah masyarakan. Aku boleh ikut balap motor asal di race resmi”. tutup kakak kandung dari Vita Cattleya ini. (arie/hobiku)