Walikota Tangerang Antusias Mendukung Komunitas Cosplay di Tangerang

IMG_1284

HOBIKU.NET – Festival Cisadane 2017 merupakan event tahunan yang sering kali diadakan kota Tangerang secara resmi dibuka pada hari Sabtu (22/07), oleh Walikota Kota Tangerang Bapak Arief R Wismansyah pada pukul 11:00 WIB.

Acara yang dihadiri beberapa jajaran pemerintahan kota Tangerang ini sudah dipadati oleh masyarakat sekitar yang berantusias ingin menyemarakan festival Cisadane 2017 sejak pagi tadi

Banyak konten-konten yang mengisi itu yang membuat acara itu semakin meriah, seperti salah satunya adalah penampilan dari para Cosplayer asal Tangerang dengan kostumnya yang unik dan meenarik yang menjadi pusat perhatian.

Antusias warga menonton lomba cosplay

Banyak sekali antusis yang di berikan oleh penggunjung terhadap komunitas cosplay yang berasal dari tangerang yaitu Coplay Tangerang. Tidak hanya penggunjung yang memberikan antusias komunitas Cosplay Tangerang, Walikota Tangerang Bapak Arief R Wismansyah juga memberikan antusias atas penyambutan yang diberikan oleh Cosplay Tangerang.

Bapak Walikota Tangerang bersama komunitas Cosplay

Selain itu juga Cosplay Tangerang diberikan kesempatan untuk membuat sebuah event “Cisadane Festival 2017 Cosplay Competition” Acara yang berlangsung selesai pembukaan Festival Cisadane 2017. Menjadi sebuah kebanggaan sekali dapat sudah diberikan kesempatan untuk membuat sebuah event di hari pembukaan.

Juri lomba Cosplay Cisadae Festival 2017
Parapeserta lomba Cosplay Bersama dan panitia serta Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Ekonomi Kreatif (Diporparekraf) Kota Tangerang, Ibu Raden Rina Hernaningsih.

Acara berlangsung cukup meriah. Banyak sekali Cosplayer yang turut ikut serta dalam memeriahkan acara yang di buat oleh Cosplay Tangerang. Acara berlangsung juga berkat juri yang menilai dan menndukung jalannya acara. Adapun juri yang ikut serta adalah  Apriyanto, Claireeli dan Reyko. (Hobiku/Abdu).