WOW! 4 Aplikasi Alarm Unik Ini Dijamin Bikin Kamu Langsung Bangun Saat Sahur

HOBIKU.NET – Saat sahur perangkat yang paling diandalkan saat ini adalah alarm pada ponsel. Memang, ponsel pada umumnya telah menyediakan alarm standar. Akan tetapi, seringkali saat alarm bunyi kamu menekan tombol Snooze dan pada akhirnya kesiangan sahurnya.

Untuk mencegah hal tersebut, kini sudah banyak aplikasi alarm yang cukup rumit untuk mematikannya. Alhasil, kamu dijamin akan terpaksa bangun untuk mengikuti perintah aplikasi tersebut. Berikut rekomendasi lima alarm untuk sahur dari berbagai sumber.

Walk Me Up

Aplikasi Walk Me Up bisa jadi salah satu rekomendasi alarm sahur yang sesuai agar kamu benar-benar terbangun. Memang apa bedanya dari alarm lain? Aplikasi ini tidak berhenti berbunyi sampai kamu membawa HP kamu sambil berjalan. Trik yang jitu untuk kamu yang malas beranjak dari tempat tidur untuk menyiapkan makanan dan melakukan rutinitas sahur.

Alarmy

Alarmy (Sleep If U Can) Alarm Clock merupakan salah satu aplikasi alarm yang tersedia di Google Play Store dan Apple Store. fungsi alarm ini sangat unik. Untuk mematikan alarm, ada tiga pilihan cara yang bisa dikerjakan.

Cara pertama yaitu menggunakan foto. Pengguna hanya perlu mendaftarkan foto atau objek yang digunakan untuk mematikan alarm. Kedua, menggunakan goyangan. Ketika alarm berdering, Anda perlu menggoyangkan ponsel selama lima puluh kali agar alarm itu mati. Ketiga, mematikan alarm dengan soal matematika.

I Can’t Wake Up Alarm Clock

Alarm ini mampu membangunkan tidur kamu karenakan aplikasi ini memiliki beberapa kelebihan yaitu seperti adanya fitur wake up tugas, di mana kamu diminta untuk menyelesaikan beberapa penyelesaian menghitung, memori, mengatur ubin di urutan yang benar, mengulangi perintah, sistem barcode, rewrite, match atau mencocokan dan bahkan harus menggoyangkan ponsel kamu agar alarm dapat dihentikan. Hal tersebut meminta kamu untuk segera sadar dalam menyelesaikan tugas tersebut.

Aplikasi I Can’t Wake Up Alarm Clock dapat kamu download gratis di Android maupun iOS melalui Play Store dan App Store.

Snap Me Up

Aplikasi Snap Me Up mengharuskan kamu mendokumentasikan muka bantal kamu saat bangun sahur untuk mematikan alarm. Saat alarm berbunyi, kamu harus mengambil foto diri alias selfie.

Foto-foto ini akan disimpan dalam album yang disebut sleepy snaps. Kamu bisa melihat koleksi foto dalam satu album a la “I wake up like this” dalam berbagai ekspresi wajah yang berbeda setiap harinya.