WOW! Kini Jepang Punya Onigiri yang Bisa Diminum

HOBIKU.NET – Jepang memang selalu memberikan inovasi mulai dari destinasi wisata hingga kuliner. Seperti onigiri, nasi khas Jepang dengan rasa bacon, cheesburger dan lainnya. Tapi untuk Onigiri yang satu ini, beda dengan yang lainnya.

Perusahaan produk makanan Jepang, Yokoo Daily Foods, baru saja merilis produk Rice Ball Rice (Nomu Onigiri) yang dapat diminum.

AkuratKuliner melansir Soranews24, Minggu, (17/3), kemasan kantung ini berisi 180 gram (6,3 ons) kira-kira setara dengan satu bola nasi, dengan dua rasa.

Kantung memiliki penutup di bagian atas, sehingga kamu dapat meminum bola nasi itu langsung ke mulut.

Kedua rasa ini didominasi oleh rasa ume (prem Jepang). Yang pertama ume katuso (prem dengan serpih bonito) yang kedua adalah ume kombu (prem dengan rumput laut). Di dalam kemasan, terdapat butiran beras yang harus kamu kunyah atau haluskan dulu sebelum ditelan.

Jika kamu tertarik untuk mencoba campuran makanan dan minuman yang unik ini, kamu dapat memesan secara daring dari Yokoo Daily Foods seharga 960 yen atau seharga Rp122 ribu. Atau jika kamu lagi berkunjung ke Jepang, bisa mencari ke supermarket dengan harga seharga 160 yen atau seharga Rp20 ribu saja.