Event Report

“YOUTH X PUBLIC FIGURE VOL. 1: We are The Change that We Seek We The Youth” Ajak Milenials Berani Menembus Batas

HOBIKU.NET – Jakarta, 24 Februari 2018 – Youth X Public Figure Vol. 1: We are The Change that We Seek, diselenggarakan Sabtu, 24 Februari 2018 di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta. Menghadirkan sosok inspiratif dari kalangan pejabat, yaitu Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan RI dan seorang aktris serta tokoh dari generasi milenial, Chelsea Islan. Diikuti oleh lebih dari 400 peserta, kegiatan ini juga turut dimeriahkan oleh penampilan dari Rendy Pandugo.

Youth X Public Figure Vol. 1: We are The Change that We Seek. Foto: abdu/hobiku

Generasi milenial menjadi topik yang hangat untuk diperbincangkan di berbagai aspek dan bidang. Lahir pada era serba digital dan online membuat milenial melihat dunia dengan perspektif yang berbeda. Segala kemudahan di era serba instan membawa milenial kepada satu titik yaitu zona nyaman. Youth X Public Figure pada seri perdananya mengangkat tema “We are The Change that We Seek”.

Melalui talkshow kali ini, We The Youth selaku penyelenggara mengajak generasi milenial untuk berani menembus batas dan menciptakan perubahan. Menggandeng sosok Ibu Susi Pudjiastuti, seorang menteri wanita yang terus menciptakan terobosan dalam memajukan maritim Indonesia dikolaborasikan bersama Chelsea Islan, sosok anak muda yang berprestasi di bidang seni peran dan presiden dari Youth of Indonesia. Beda era, namun keduanya berani melakukan perubahan positif untuk Indonesia.

Youth X Public Figure Vol. 1: We are The Change that We Seek. Foto: abdu/hobiku

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat memotivasi anak muda untuk berani keluar dari zona nyaman dan menciptakan terobosan untuk kemajuan bangsa,” jelas Ratu Dyah Ayu Widyaswari selaku Executive Director dari We The Youth. Chelsea Islan juga mengungkapkan, “saya percaya, kita sebagai anak muda Indonesia adalah agen perubahan, maka dari itu masa depan bangsa Indonesia ada di tangan kita.”

We The Youth merupakan sebuah gerakan alternatif yang bertujuan membangun kesadaran dan partisipasi aktif anak muda terkait isu-isu up-to-date di kalangan milenial. We The Youth memberikan anak muda ruang interaksi dan sarana pemberian informasi tanpa distorsi serta berpendapat, bertukar pikiran, dan berdialog dengan berbagai platform kekinian baik online maupun offline.

Info lebih lanjut seputar We The Youth dapat dilihat melalui www.wetheyouth.id atau di Instagram: @wetheyouth.id, Twitter: @wetheyouth_id, Facebook: We The Youth, serta Youtube channel: We The Youth.

To Top