Event Report

YOUTH X PUBLIC FIGURE VOL. 3 We The Youth Ajak Milenial Pahami ‘Ke Mana Uang Kita?’

HOBIKU.NET – Jakarta, 12 Mei 2018 Seri talksYouth x Public how interaktif “Figure” Kembali diselenggarakan untuk yang ketiga kalinya pada Sabtu, 12 Mei 2018 di Epicentrum XXI – Kuningan. Pada kali ini Youth x Public Figure mengangkat tema”ke Mana Uang Kita?”, We The Youth ajak milenial untuk menghadirkan Mentri Keuangan RI, Sri Mulyani dan Reza Rahardian.

Sebagai gerakan alternatif yang bertujuan membangun kesadaran dan partisipasi aktif anak muda seputar permasalahan sosial, We The Youth kembali mengadakan “Youth X Public Figure”. Sebuah seri talkshow yang turut melibatkan sosok inpirasional dari kalangan pejabat publik dan figur anak muda dengan mengangkat isu-isu terhangat di kalangan milenial.

Menghadirkan Ibu Sri Mulyani (Mentri Keuangan RI) dan Reza Rahardian (Aktor) membahas tema “Ke Mana Uang Kita”. Tidak hanya membahas pengelolaan pajak negara, narasumber juga akan berinteraksi dengan para audience terkait peran anak muda dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Melalui kegiatan ini kami harap Ibu Sri Mulyani dapat memberikan informasi bagaimana pemerintah mengelola uang pajak dengan bijak serta memberikan kesadaran kepada anak muda akan pentingnya membayar pajak sebagai negara Indonesia,” Ujar Ratu Dyah Ayu Widyaswari selaku Executive Director dari We The Youth.

Di kali ketiga penyelenggaraan kegiatan “Youth X Public Figure”, We The Youth berkolaborasi dengan Campaign.com dan Lemari Buku Buku. Kolaborasi ini juga menghasilkan penggalangan buku dari para peserta yang hadir yang nantinya buku-buku itu akan di berikan untuk Taman Baca di Desa Lagogga, Pulau Bangka, Wakatobi, Sulawesi Tenggara yang digegas oleh Aliansi Desa Untuk Sejahtera.

We The Youth merupakan sebuah gerakan alternatif yang bertujuan untuk membangun kesadaran dan partisipasi aktif anak muda terkait isu-isu up-to-date di kalangan milenial. We The Youth  memberikan anak muda ruang ineraksi dan sarana pepberian informasi tanpa distorsi serta pendapat, bertukar pikiran, dan berdialog dengan berbagai platform kekinian baik online maupun offline.

To Top