Yuk Berkenalan Lebih Dekat Dengan Hira Dazzle Dance Cover Asal Jakarta

18198317_414865465542491_6037499324926714450_n

HOBIKU.NET- Dance cover kini semakin disukai, terutama oleh mereka para remaja putri, sehingga banyak dari mereka yang ingin membentuk dance cover, seperti remaja putri asal Jakarta yang membentuk dance cover Hira Dazzle.

Hira Dazzle awalnya terbentuk dari 3 orang yang suka terhadap budaya Jepang dan juga suka menari sambil menyanyi, tapi sekarang mereka menambah member baru dan sekarang Hira Dazzle terdiri dari 5 member yaitu Ricchan, Annya, Irin dan Machan dan Olin.

sumber: hira dazzle

Arti nama Hira Dazzle sendiri berasal dari  gabungan dua kata yaitu Hira (sansekerta) yang berarti berlian atau intan permata dan Dazzle (inggris) yang berarti berkilau, mempersona, jadi tujuan mereka memberi nama Hira Dazzle mereka ingin menjadi Idol yang bisa menghibur dan tampil mempesona serta kuat seperti berlian.

Mereka memulai debutnya pada 25 september 2015 di Harajuku style festival.

sampai sekarang mereka sudah pernah tampil di berbagai event seperti menjadi guest star di Jakarta idol festival, special perform di Jakarta fair cosplay dan Bandung scarlet idol festival dan masih banyak yang lainnya.

sumber;: HIRA DAZZLE

Mereka juga pernah meraih prestasi sebagai winner dance cover competition toys and cosplay fest, dan sudah mempunyai original song yang berjudul look at me dan sudah pernah dibawakan di liveshow.

1st winner dance cover competition toys & cosplay fest. sumber :hira dazzle
fotbar setelah membawakan lagu original mereka yang berjudul look at me / sumber:hira dazzle

Bagi kalian yang ingin tau lebih jauh tentang mereka bisa langsung kunjungi channel youtube mereka di Official Hira Dazzle

Harapan kedepannya  mereka ingin terus menghasilkan karya-karya yang bisa diterima dan disukai oleh masyarakat luas baik didalam maupun luar negeri, dapat mewarnai dunia musik indonesia tentunya berharap bisa tampil di Jepang.

(Aniki Ryan/hobiku.net)