Yuk Intip Siapa Saja Guest Star Baka Fest Banjarnegara

guest judge baka fest

HOBIKU.NET – Menjelang perhelatan event Baka Fest telah mengumumkan beberapa nama guest star yang nantinya akan memeriahkan acara Jejepangan pertama di Banjarnegara tersebut.

Berbahagialah para pencinta dan hobi cosplay khususnya untuk daerah Banjarnegara dikarenakan guest star pada acara ini akan diisi oleh 4 nama cosplayer yang sudah banyak malang melintang di dunia cosplay di Indonesia.

Jadi kira-kira siapa saja dari keempat guest star cosplayer yang akan mengisi acara di event Baka Fest, Banjarnegara kali ini? daripada penasaran mari simak profil dari masing-masing dari mereka dibawah ini:

Kame Aam

Siapa yang tidak mengenal dengan cosplayer cantik kelahiran pemalang 1 Januari 1995 ini, telah menuai beberapa prestasi yang telah ia capai di dalam dunia cosplay. Diantaranya dari juara 3 lomba photo cosplay online di salah satu game online android yang banyak digandrungi saat ini tak lain adalah game Seven Knight.

Selain itu ia juga menjadi favorite judge cosplay dalam salah satu event akbar tahunan di Classh:H Yogyakarta dan Surabaya. Tidak hanya cosplay saja ia juga menggeluti dunia model, MC dan juga dancer. Selain prestasi ia juga memiliki fansbase yang lumayan diikuti oleh para penikmat kebudayaan Jejepangan dengan total ribuan follower dari akun sosmed miliknya.

Annindita Resti

Dara cantik kelahiran Wonosobo 20 Juni ini adalah seorang costume maker, diantara banyak kostum buatannya sudah berhasil meraih juara di berbagai event cosplay.

Selain menggeluti dunia cosplay ia juga memiliki hobi craffting, menjahit, jalan-jalan dan juga makan. Baginya menjadi seorang cosplayer hanya untuk bersenang-senang, seperti ucapnya “Cosplay just for fun”

Arighi Raka

Cosplayer kelahiran kota kembang, Bandung 13 September 1995 ini memiliki segudang prestasi diantaranya ia mendapatkan juara 1 cosplay competition di Jfest Purwokerto pada tahun 2016 lalu dan juga meraih juara 2 lomba costreet di Innochi Surabaya kemarin.

Baginya menjadi seorang cosplayer karena hobi dan harapannya dalam event Baka Fest di Banjarnegara kali ini untuk menambah teman serta ingin memajukan komunitas cosplay disana.

Afzhar Takaisi

Cosplayer yang sangat menyukai semua tentang Tokusatsu dan anime ini memiliki sebuah mimpi yang belum ia wujudkan yaitu ia berharap suatu hari nanti bisa menginjakan kakinya di negeri matahari terbit.

Terutama ia ingin pergi ke pusat dimana banyak orang yang berdandan ala Harajuku karena menurutnya itu keren dan unik. Dirinya mengakui ketertarikannya untuk mengisi acara Baka Fest, Banjarnegara hanya untuk menambah teman dan juga memajukan komunitas cosplay-cosplay disana.

Itulah profil singkat dari keempat guest star yang akan memeriahkan event Baka Fest dimana merupakan acara kebudayaan Jejepangan pertama kali di kota yang dikenal dengan kulinernya es dawet ayu ini. Jadi apabila kalian ingin mengenal lebih dekat lagi dengan mereka maka datanglah ke event Baka Fest “Ora teka berati Baka.” (Aniki Ryan/hobiku)